Rabu, 05 Agustus 2009

Pelajaran TIK di SMA YPPI-II

Pada era globalisasi ini teknologi merupakan sesuatu yang berperan penting dalam kehidupan. Dahulu, saya tidak menyukai pelajaran komputer, game komputer bahkan internet. Menurut saya, duduk di depan komputer merupakan hal yang membosankan dan membuang-buang waktu. Tetapi saya menjadi tertarik dan termotivasi untuk belajar komputer setelah saya mendapat pelajaran TIK di SMA YPPI-II. Pelajaran TIK di SMA YPPI-II telah mengubah pandangan saya terhadap komputer dan internet. Berbagai informasi juga dapat kita peroleh secara cepat melalui internet baik informasi yang bersifat positif maupun negative. Kita juga dapat lebih maju dalam bidang teknologi dan tidak gaptek. Banyak sekali ilmu yang saya dapat dari pelajaran TIK di SMA YPPI-II. Sekarang saya senang menggunakan internet karena selain dapat digunakan sebagai sarana mendapat informasi , internet juga dapat digunakan sebagai alat komunikasi.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates